Tentang Oriflame


Tentang Oriflame



Pada tahun 1967 dua orang bersaudara, Jonas dan Robert af Jochnick, memutuskan untuk memulai bisnis. Mereka masih muda, berambisi dan memiliki jiwa wirausaha dan mereka mempunyai visi yang kuat. Mereka ingin menciptakan perusahaan kosmetika yang menawarkan jenis kosmetika yang berbeda dari yang telah ada pada waktu itu: salah satunya berbahan dasar alami. Mereka juga ingin memulai metode distribusi produk yang baru yang inovatif, yaitu menjual produk yang dihasilkannya langsung kepada pelanggan.
Mengetahui bahwa wanita Swedia terkenal akan kecantikan alaminya, mereka berpikir : "Bagaimana jika kita mengemasnya dalam botol ?" Maka mereka mulai memformulasikan produk perawatan kulit berbahan dasar alami dari Skandinavia, seperti cloudberry, birch bark, dan lainnya. Mereka mengembangkan formulasi yang aman, efektif, serta dengan wewangian yang lembut. Seri perawatan kulit Oriflame Swedish Care diluncurkan dalam waktu singkat. Saat ini, telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sejak awal, Oriflame merupakan pelopor "tidak diuji cobakan pada hewan", jauh sebelum industri lain melakukan hal ini.
Sejalan dengan itu, af Jochnick bersaudara mengembangkan dan memulai sebuah metode penjualan langsung dimana Sales Consultant yang terlatih langsung membawa produk langsung ke rumah pelanggan mereka. Orang senang untuk membeli produk kecantikan alami yang langsung ditunjukkan kepada mereka oleh seorang teman yang telah mereka kenal dan percaya. Para Consultant memberikan saran dan kesempatan untuk mencoba produk sebelum membelinya. Jika pelanggan tidak puas, Oriflame menawarkan garansi uang kembali. Pabrik Oriflame di Polandia
Perluasan wilayah penjualan merupakan konsekwensi alami dari kesuksesan Oriflame di Swedia. Hanya dalam waktu dua tahun, perusahaan berkembang ke Finlandia, Denmark dan Norwegia, dan pada pertengahan tahun 80-an, Oriflame telah digunakan oleh wanita di negara-negara yang sangat jauh seperti di Indonesia. Untuk memenuhi permintaan, pabrik Oriflame yang pertama didirikan di Dublin, Irlandia pada tahun 1978. Ini membuat perusahaan makin dapat fokus pada pengembangan formulasi perawatan kulit, dan kosmetika yang terbukti efektif dan aman, berbahan dasar alami.
Pembukaan cabang di negara Eropa Timur pada tahun 1990 memberikan peluang besar bagi Oriflame untuk menguasai pasar dengan kualitas produknya, harga yang terjangkau serta sistem penjualannya yang unik. Pabrik kedua di Warsawa pun didirikan pada tahun 1995 untuk memenuhi permintaan yang meningkat secara drastis.
Tahun 90-an telah menunjukkan perkembangan spektakuler dalam sejarah perusahaan – total penjualan naik hingga 500%, menjadikan Oriflame sebagai perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang paling cepat berkembang di dunia. Tahun 1997 Oriflame Eastern Europe S.A. dan Oriflame International S.A. melebur menjadi satu untuk menggabungkan sumber daya masing-masing untuk menghadapi tantangan investasi di tahun-tahun mendatang.
Bisnis Oriflame telah berkembang dengan sukses di seluruh dunia. Sekarang, perusahaan telah beroperasi di 5 benua dan lebih dari 60 negara - dari Peru hingga Vietnam, dari Russia hingga Morocco. Expansi yang agresif dimulai pada awal tahun 90-an membuat perusahaan berkembang delapan kali lipat hanya dalam sepuluh tahun.
Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™. 
Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-founder World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.

Fakta Singkat :
  • Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro.
  • Sekitar 3.600.000 Consultant.
  • 7900 karyawan.
  • Sekitar 1000 jenis produk.
  • Co-founder World Childhood Foundation.
  • Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan.
  • 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India.
  • Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004.
  • Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan.
  • Operasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchise.

Oriflame adalah MLM yg berbeda

Memiliki jenjang karier yg unik yg tdk dimiliki MLM lainnya.
Ini adalah jenjang karier di Oriflame.
Mulai dari level paling kecil sudah mendapat penghargaan berupa pin. Semakin tinggi tingkatannya, semakin banyak pula reward-nya

Oriflame menyiapkan cash award Rp 7jt hingga Rp 7M. Sudah ada orang yang menerima award-award ini. Ribuan konsultan di seluruh dunia.
Oriflame menyiapkan 5 buah mobil, Honda CRV, BMW, Mercy, mulai dari level minimal Diamond Director.

Hanya Oriflame satu-satunya perusahaan MLM yg berani memberikan mobil atas nama konsultannya & menjadi HAK MILIK.

Tentang Oriflame


Tentang Oriflame



Pada tahun 1967 dua orang bersaudara, Jonas dan Robert af Jochnick, memutuskan untuk memulai bisnis. Mereka masih muda, berambisi dan memiliki jiwa wirausaha dan mereka mempunyai visi yang kuat. Mereka ingin menciptakan perusahaan kosmetika yang menawarkan jenis kosmetika yang berbeda dari yang telah ada pada waktu itu: salah satunya berbahan dasar alami. Mereka juga ingin memulai metode distribusi produk yang baru yang inovatif, yaitu menjual produk yang dihasilkannya langsung kepada pelanggan.
Mengetahui bahwa wanita Swedia terkenal akan kecantikan alaminya, mereka berpikir : "Bagaimana jika kita mengemasnya dalam botol ?" Maka mereka mulai memformulasikan produk perawatan kulit berbahan dasar alami dari Skandinavia, seperti cloudberry, birch bark, dan lainnya. Mereka mengembangkan formulasi yang aman, efektif, serta dengan wewangian yang lembut. Seri perawatan kulit Oriflame Swedish Care diluncurkan dalam waktu singkat. Saat ini, telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sejak awal, Oriflame merupakan pelopor "tidak diuji cobakan pada hewan", jauh sebelum industri lain melakukan hal ini.
Sejalan dengan itu, af Jochnick bersaudara mengembangkan dan memulai sebuah metode penjualan langsung dimana Sales Consultant yang terlatih langsung membawa produk langsung ke rumah pelanggan mereka. Orang senang untuk membeli produk kecantikan alami yang langsung ditunjukkan kepada mereka oleh seorang teman yang telah mereka kenal dan percaya. Para Consultant memberikan saran dan kesempatan untuk mencoba produk sebelum membelinya. Jika pelanggan tidak puas, Oriflame menawarkan garansi uang kembali. Pabrik Oriflame di Polandia
Perluasan wilayah penjualan merupakan konsekwensi alami dari kesuksesan Oriflame di Swedia. Hanya dalam waktu dua tahun, perusahaan berkembang ke Finlandia, Denmark dan Norwegia, dan pada pertengahan tahun 80-an, Oriflame telah digunakan oleh wanita di negara-negara yang sangat jauh seperti di Indonesia. Untuk memenuhi permintaan, pabrik Oriflame yang pertama didirikan di Dublin, Irlandia pada tahun 1978. Ini membuat perusahaan makin dapat fokus pada pengembangan formulasi perawatan kulit, dan kosmetika yang terbukti efektif dan aman, berbahan dasar alami.
Pembukaan cabang di negara Eropa Timur pada tahun 1990 memberikan peluang besar bagi Oriflame untuk menguasai pasar dengan kualitas produknya, harga yang terjangkau serta sistem penjualannya yang unik. Pabrik kedua di Warsawa pun didirikan pada tahun 1995 untuk memenuhi permintaan yang meningkat secara drastis.
Tahun 90-an telah menunjukkan perkembangan spektakuler dalam sejarah perusahaan – total penjualan naik hingga 500%, menjadikan Oriflame sebagai perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang paling cepat berkembang di dunia. Tahun 1997 Oriflame Eastern Europe S.A. dan Oriflame International S.A. melebur menjadi satu untuk menggabungkan sumber daya masing-masing untuk menghadapi tantangan investasi di tahun-tahun mendatang.
Bisnis Oriflame telah berkembang dengan sukses di seluruh dunia. Sekarang, perusahaan telah beroperasi di 5 benua dan lebih dari 60 negara - dari Peru hingga Vietnam, dari Russia hingga Morocco. Expansi yang agresif dimulai pada awal tahun 90-an membuat perusahaan berkembang delapan kali lipat hanya dalam sepuluh tahun.
Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™. 
Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-founder World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.

Fakta Singkat :
  • Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro.
  • Sekitar 3.600.000 Consultant.
  • 7900 karyawan.
  • Sekitar 1000 jenis produk.
  • Co-founder World Childhood Foundation.
  • Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan.
  • 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India.
  • Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004.
  • Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan.
  • Operasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchise.

Oriflame adalah MLM yg berbeda

Memiliki jenjang karier yg unik yg tdk dimiliki MLM lainnya.
Ini adalah jenjang karier di Oriflame.
Mulai dari level paling kecil sudah mendapat penghargaan berupa pin. Semakin tinggi tingkatannya, semakin banyak pula reward-nya

Oriflame menyiapkan cash award Rp 7jt hingga Rp 7M. Sudah ada orang yang menerima award-award ini. Ribuan konsultan di seluruh dunia.
Oriflame menyiapkan 5 buah mobil, Honda CRV, BMW, Mercy, mulai dari level minimal Diamond Director.

Hanya Oriflame satu-satunya perusahaan MLM yg berani memberikan mobil atas nama konsultannya & menjadi HAK MILIK.